Sunday 3 June 2012

Mulan Jameela - Lagu Sedih (Chord)


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com
Mulan Jameela - Lagu Sedih
lirik lagu, chord gitar, kunci gitar, download/dengar lagu,
lagu indo, lagu manca negara, lagu barat

  D       G-A     G      A 
Begitu indahnya untuk dikenang 
       Em                A 
Saat kamu masih mengejar cintaku 
  D       G-A     G       A 
Begitu manisnya tangismu untuk 
        Em               A 
Memohon hadirku ke dalam hidupmu 

[chorus] 
               D                F# 
Katamu kau tak akan tinggalkan aku 
  Bm         G     
Sakiti aku lukai aku 
A            D        F#            Bm  Em 
Tapi kau ternyata tinggalkan aku sendiri 
  A            D                 A 
Katamu kau tak akan pernah duakan 
  Gm   D 
Hatimu  
  Gm    D 
Cintamu  

  D       G-A     G         A        
Kemana perginya kamu yang dulu 
         Em                 A 
Yang maunya selalu dekat dengan aku 
  D       G-A     G      A 
Kemana perginya cinta yang dulu 
            Em                 A 
Yang pernah kau tikam ke dalam jantungku 


[chorus] 
               D                F# 
Katamu kau tak akan tinggalkan aku 
  Bm         G     
Lukai aku sakiti aku 
A            D        F#            Bm  Em 
Tapi kau ternyata tinggalkan aku sendiri 
  A            D                 A 
Katamu kau tak akan pernah duakan 
  Gm   D 
Hatimu  
  Gm    D 
Cintamu  

 

No comments:

Post a Comment