Thursday 31 May 2012

Davinci - Rindu Merana


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com  
Davinci - Rindu Merana
lirik lagu, chord gitar, kunci gitar, download/dengar lagu

 A         E
Menangis aku kenang
 B                     F#
Saat hatiku kau tinggalkan
 A                E
Hanya sakit yang aku pendam
 B                        F#
Dalam rindu yang semakin dalam
 D                          E          A
Tak tahu harus dimana ku temukan jawabnya


 A              E
Kau pujaanku dimana
 B                      F#
Ku sakit harus menunggu lama
 A             E
Merana hati merana
 B              F#
Dalam rindu aku bertanya


 A E B F# 2x


 A           E
Kekasih kau yang ku kenang
 B                     F#
Jatuhkanku dalam lingkaran
 A               E
Walau sakit yang aku pendam
 B                      F#
Rindu ini tak kunjung padam
  D                      E        A
Tak tahu harus dimana ku temukan ooh


 A E B F# D E 


 A               E
Kau pujaanku dimana
 B                        F#
Ku sakit harus menunggu lama
 A              E
Merana hati merana
 B                   F#
Dalam rindu aku bertanya


 A               E
Kau pujaanku dimana
 B                       F#
Ku sakit harus menunggu lama
 A             E
Merana hati merana
 B                  F#
Dalam rindu aku bertanya


 A              E
Merana hati merana
 B                  F#
Dalam rindu aku bertanya
 D             E          A
Sampai nanti selalu bertanya



No comments:

Post a Comment